Kamis, 06 Maret 2014

Pelaksanaan Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Diponegoro Tahun 2014

Sehubungan dengan telah diterbitkannya Pedoman Seleksi Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Tahun 2014 oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (BELMAWA) DITJEN DIKTI KEMDIKBUD, kami beritahukan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Seleksi MAWAPRES Tingkat Fakultas dengan menggunakan Pedoman MAWAPRES tahun 2014 ( Program Sarjana dan Program Diploma ) dilaksanakan paling lambat tanggal 7 April 2014.
  2. Juara I MAWAPRES Tingkat Fakultas ( Program Sarjana dan Diploma ) akan diikutsertakan pada Seleksi MAWAPRES Tingkat Universitas Diponegoro tanggal 23 s.d. 25 April 2014.
  3. Juara I MAWAPRES Tingkat Fakultas ( Program Sarjana dan Diploma ) wajib menyerahkan persyaratan berupa :
  • Rekapitulasi Indeks Prestasi per semester seperti yang tertera pada Lampiran 1.
  • Karya Tulis Ilmiah yang ditulis dalam bahasa Indonesia baku.
  • Ringkasan (bukan abstrak) yang ditulis dalam bahasa Inggris/asing lainnya.
  • Daftar Riwayat Hidup sesuai Formulir isian pada Lampiran 9, dilengkapi dengan Daftar 10 (sepuluh) Prestasi/Kemampuan yang Diunggulkan yang dilengkapi dengan dokumen pendukung sebagai bukti, sesuai Formulir isian pada Lampiran 10.
  1. Hasil seleksi MAWAPRES Tingkat Fakultas (Juara I, II dan III) dan kelengkapan persyaratan (khusus Juara I) dikirimkan ke Bagian MINARIK BAK Rektorat Kampus Tembalang paling lambat tanggal 14 April 2014 jam 12.00 WIB.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.